Kamis, 04 Agustus 2016

Penelitian manfaat minyak ikan untuk nyeri sendi




Obat tradisional nyeri sendi - Mereka dengan kelas I Rheumatoid Nyeri Sendi dapat menyelesaikan kegiatan normal hari mereka, sementara mereka di kelas II akan dapat merawat diri mereka sendiri dan melakukan aktivitas kerja besar, meskipun kegiatan mereka di berbagai bidang seperti olahraga dan pekerjaan rumah tangga akan terbatas. Mereka di kelas III masih akan dapat merawat diri mereka sendiri, tetapi kegiatan mereka dan keluar dari pekerjaan akan terbatas. pasien kelas IV akan terbatas dalam kemampuan mereka untuk merawat diri mereka sendiri, bekerja dan terlibat dalam kegiatan lainnya.

Penelitian manfaat minyak ikan

Dalam dekade terakhir ini, beberapa penelitian telah dilakukan untuk menentukan manfaat mungkin pada pasien rheumatoid Nyeri Sendi meningkatkan asam lemak omega-3 dalam diet seseorang, biasanya melalui peningkatan konsumsi ikan berminyak seperti salmon, mackerel dan herring. Sementara kita semua sudah dikondisikan dalam beberapa tahun terakhir untuk memotong lemak dalam makanan kita, asam lemak omega-3 memiliki efek menguntungkan pada tubuh.

Bahkan, dilaporkan pada bulan Agustus tahun ini di "Evening Courier" dari Halifax yang Greenland Inuit memiliki insiden rendah penyakit jantung meskipun memiliki diet tinggi lemak. Namun, banyak dari diet tinggi lemak mereka berasal dari mamalia laut, yang tinggi omega-3. Para ilmuwan yang mempelajari diet dan penyakit telah menemukan bahwa penyakit jantung, kanker dan diabetes hampir tidak ada di antara populasi Eskimo.

Sementara Eskimo dan Inuit diet sebagian besar terdiri dari lemak dari hewan laut, banyak diet Barat mengandung lemak dari minyak nabati yang berasal dari makanan cepat saji dan toko dibeli dipanggang.

Minyak ikan juga telah ditemukan untuk menjadi sumber terbaik dari dua asam tertentu lemak, asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA), yang telah ditemukan untuk mengurangi peradangan, mengurangi kecenderungan pembekuan darah, meningkatkan fungsi otak, meningkatkan jantung kesehatan dan menghambat pertumbuhan sel yang tidak normal, yang dapat membantu mengurangi risiko kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar