Jumat, 05 Agustus 2016

Efek samping Obat Nyeri Sendi





Obat tradisional nyeri sendi - suplemen minyak ikanTampaknya ada manfaat untuk pasien rheumatoid Nyeri Sendi meningkatkan asupan asam lemak omega-3 melalui minyak ikan, terutama jika asam omega-6 asam lemak diserap melalui minyak nabati dapat dikurangi.

Tentu saja, diet sehat adalah penting bagi siapa saja, bukan hanya mereka yang menderita rheumatoid Nyeri Sendi, dan makan ikan bisa menjadi bagian dari diet yang sehat. Namun, untuk mencapai manfaat asam lemak omega-3 pada tingkat yang terlihat dalam beberapa penelitian di atas, Anda harus makan baik jumlah ikan secara teratur.

Ingat, mereka Eskimo dan suku Inuit yang jarang mengalami penyakit jantung atau kanker pada populasi mereka makan mamalia terutama laut sebagai bagian dari diet mereka. Beberapa orang hanya tidak peduli untuk rasa ikan sebanyak Eskimo lakukan.

Konsentrasi tertinggi omega-3 dapat ditemukan di mackerel, salmon, tuna, bluefish, sturgeon, ikan teri, herring, trout, sarden dan mullet. Namun, karena jenis ikan ini lebih tinggi pada rantai makanan, sering makan ikan lain yang lebih kecil (itu sebabnya mereka memiliki peningkatan jumlah omega-3, karena mereka memiliki mereka sendiri serta menyerap dari ikan yang mereka makan), mereka mungkin juga mengandung dosis tinggi dari beberapa kontaminan beracun, seperti merkuri, dioksin dan PCB.

Farmasi kelas suplemen minyak ikan, bagaimanapun, memungkinkan perusahaan untuk memberikan manfaat dari asam lemak omega-3 dari minyak ikan sementara menghilangkan kemungkinan juga menelan kontaminan beracun. Juga, dosis diatur sehingga pasien tahu berapa banyak mereka mengambil. Tablet bisa datang dalam bentuk gel dan mengambil 1-2 tablet per hari harus memberikan manfaat yang dicari, meskipun juga dapat ditemukan dalam bentuk cair.

Tidak ada efek samping yang serius yang dilaporkan dari peningkatan atau berkepanjangan menelan minyak ikan atau suplemen minyak ikan.

Ada beberapa efek samping ringan yang telah dilaporkan dari waktu ke waktu. Mual, diare dan perut kembung adalah reaksi umum, serta mengalami "mencurigakan" bersendawa. Namun, Mayo Clinic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar