Rabu, 03 Agustus 2016

Gangguan Kesehatan Pada Lambung




Obat asam lambung tinggi - rasa sakit yang dialami dan apakah itu akan menjadi kronis. Kebanyakan strategi manajemen nyeri yang efektif memerlukan beberapa pendekatan bersamaan, terutama untuk nyeri kronis. Sangat jarang bahwa modalitas tunggal memecahkan masalah.

Dalam beberapa tahun terakhir pendekatan baru dan berbeda secara mendasar telah semakin diselidiki. Ini termasuk penggunaan medan magnet (MF), yang diproduksi oleh kedua statis (tetap) dan waktu-bervariasi (paling sering, berdenyut) medan magnet (PEMFs). Bidang berbagai kekuatan dan frekuensi telah evaulated. Ada belum ada "standar emas". Field yang dipilih akan berbeda-beda berdasarkan pengalaman, kepercayaan, kenyamanan dan biaya. Karena ada tampaknya tidak akan ada keuntungan besar untuk setiap satu aplikasi MF, terutama karena ketidakpastian memastikan sumber yang mendasari sebenarnya dari rasa sakit, terlepas dari patologi diduga, pendekatan apapun dapat digunakan secara empiris dan pengobatan disesuaikan berdasarkan respon . Setelah ribuan pasien-tahun penggunaan secara global, ada resiko yang sangat kecil telah ditemukan terkait dengan terapi MF. Tindakan pencegahan primer berhubungan dengan implan perangkat listrik dan kehamilan dan kejang dengan jenis tertentu dari pola frekuensi pada individu rentan kejang.

Medan magnet mempengaruhi persepsi nyeri dalam berbagai cara. Tindakan ini baik langsung maupun tidak langsung. Efek langsung dari medan magnet adalah: neuron menembak, gerakan ion kalsium, potensi membran, tingkat endorfin, oksida nitrat, kadar dopamin, tindakan akupuntur dan regenerasi saraf. manfaat tidak langsung dari medan magnet pada fungsi fisiologis yang: sirkulasi, otot, edema, oksigen jaringan, peradangan, penyembuhan, prostaglandin, metabolisme sel dan tingkat energi sel.

Kebanyakan penelitian tentang nyeri menggunakan langkah-langkah subjektif menduga jumlah baseline dan hasil nilai. persepsi subjektif nyeri dengan menggunakan skala visual yang analog (VAS) dan gambar nyeri adalah 95% sensitif dan 88% spesifik untuk nyeri saat di leher dan bahu dan tulang belakang dada.

Diukur intensitas nyeri (PI) berubah dengan rasa sakit dan kepuasan dengan manajemen nyeri. Berdasarkan skala numerik descriptor (NDS) dan skala analog visual (VAS), penurunan rata-rata di PI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar