Rabu, 21 Juni 2017

Makanan untuk masalah maag


pisang
Pisang bekerja dengan baik pada pasien Maag dan juga memberikan bantuan dari diare, sebagai obat maag.

Apel / Yogurt
Apel dan yogurt segera memberikan bantuan pada luka bakar jantung. Satu gigitan apel dan satu sendok penuh yogurt dingin digunakan untuk mengobati luka bakar jantung akut.

Lidah buaya
Satu gelas jus Aloe Vera adalah obat rumah terbaik untuk acid reflux dan heart burn.

Teh Chamomile
Satu cangkir teh Chamomile setelah makan juga digunakan sebagai pengobatan di rumah untuk mengobati kondisi asam. Ini memberikan kelegaan dari iritasi esophagus.

kentang
Jus dari satu kentang dengan kulitnya juga digunakan sebagai obat rumah untuk acid reflux. Anda bisa mencampur jus dengan jus lain secukupnya.

Akar licorice
Ekstrak air akar licorice dianggap sebagai obat rumah terbaik untuk mengobati luka bakar jantung dan ulkus kerongkongan. Anda bisa menyiapkan ekstrak ini di rumah dengan merebus akar licorice di air.

Bubuk soda kue
Baking soda juga merupakan obat rumah yang baik untuk acid reflux.

air
Segelas air juga bisa mengurangi sakit maag jika terjadi refluks asam ringan.

Jinten biji / peeper hitam / biji jintan
Biji jinten, peeper hitam dan biji jintan juga bermanfaat untuk mengobati acid reflux.
Biji jintan digiling dan dicampur dengan jumlah yang sama dari biji ketumbar dan permen gula dan disarankan untuk mengambil dua sendok teh dengan air dingin dua kali sehari pada pagi dan sore hari. Peeper hitam digunakan dengan garam batu setelah makan di pagi dan sore hari. Biji jintan digunakan dalam bentuk bubuk dengan satu gelas jus lemon dalam air.

Apakah Semua Kemungkinan Gejala Asam surutnya?

Pernahkah Anda mengalami gejala yang pernah Anda duga bisa menjadi gangguan pencernaan, tapi sekarang berpikir bahwa mungkin gejala yang Anda alami berkaitan dengan acid reflux? Satu-satunya cara Anda dapat menentukan apakah yang Anda derita adalah acid reflux adalah untuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar