Rabu, 21 Juni 2017

Banyak Yang Tidak Menyangka Manfaat Manggis




Harga Ace Maxs
Sekarang saya memiliki masalah besar dengan itu - tidak dengan transmisi verbal, atau dengan kurangnya pelatihan medis pemancar, namun dengan penolakan dokter untuk menghadapi sesuatu yang tidak termasuk dalam parameter mereka, saya takut, agak sempit. Dari "obat yang benar".

Saya segera menambahkan bahwa ketidakpercayaan mereka terhadap cerita rakyat tidak berbahaya; Dokter hanya mengatakan bahwa cerita yang telah diwariskan selama berabad-abad bersifat subjektif, dan karena itu bertanggung jawab atas kesalahan. Misalnya seorang petani mungkin telah melaporkan bahwa manggis tersebut menyembuhkan demamnya, tapi itu tidak cukup bagi seorang dokter. Dokter perlu mengetahui keadaan yang lengkap karena sangat mungkin demam mereda dengan sendirinya. Jadi dokter kita, mungkin dibenarkan, agak skeptis terhadap cerita rakyat.

Tapi mereka salah!

Mereka salah mengabaikan cerita rakyat dari tangan karena kekurangan yang dipersepsikan. Cerita rakyat yang telah diwariskan selama berabad-abad merupakan kumpulan pengetahuan dan bukti yang valid yang seharusnya tidak diabaikan, dan dokter yang melakukannya menunjukkan titik buta yang sangat jelas karena mereka mendasarkan praktik kedokteran mereka sendiri pada laporan subyektif yang sangat mirip. Dengan kata lain, dalam operasi mereka sendiri, dokter mendengarkan secara langsung, laporan subjektif tentang masalah pasien mereka sepanjang hari. Dan, berdasarkan tingkat besar di tangan pertama ini, perkiraan gejala subjektif, para dokter akan membuat diagnosis dan memberi resep obat yang berpotensi mematikan.

Argumen yang saya maksud adalah bahwa cerita rakyat, pengalaman tangan pertama benar-benar terjadi
Manfaat Acai Berry

Mendapatkan reputasi cukup berarti buah yang disebut Acai. Hal ini diucapkan (ah-sigh-ee) dan tumbuh liar di Amazon Brasil dalam bentuk buah palem. Setelah perusahaan Sambazon pertama kali mengekspor buah dari Brazil, Acai sekarang dapat ditemukan di toko makanan kesehatan terbaik dan bar jus di seluruh dunia.

Acai dianggap sebagai buah energi sempurna alam. Hal ini dikemas penuh dengan asam amino, antioksidan dan asam lemak omega esensial. Lemak bagus! Juga mengandung banyak zat besi, serat, dan banyak vitamin dan mineral lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar