Jumat, 22 Juli 2016

Menjaga Berat Badan Untuk Nyeri Sendi







http://www.apotekgamat.com/obat-penyakit-nyeri-sendi.html Beristirahat. Meskipun orang-orang dengan radang sendi dianjurkan untuk berolahraga dan tidak tinggal diam, memiliki istirahat yang cukup juga diperlukan untuk meredakan radang sendi lutut yang menyakitkan. sendi lutut Anda adalah berat-bantalan sendi dan mereka perlu istirahat untuk memulihkan diri dari terlalu banyak stres. Meskipun bisa sulit untuk tidur di malam hari karena rasa sakit Anda menderita, masih penting untuk mendapatkan tidur malam yang lengkap untuk memberikan lutut lelah Anda beristirahat. Ada relaksasi dan stres teknik pereda yang dapat membantu Anda tidur nyenyak di malam hari. Jika mendapatkan tidur nyenyak di malam hari adalah sulit bagi Anda, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter Anda.

Menjaga berat badan yang sehat. orang gemuk atau yang kelebihan berat badan memiliki risiko lebih tinggi terkena encok lutut. berat badan ekstra Anda menjadi beban tambahan untuk lutut untuk carry mengakibatkan stres tak tertahankan pada sendi Anda. Terlalu banyak tekanan pada sendi lutut dapat menyebabkan keausan tulang rawan sendi mengakibatkan arthritis lutut. Mendapatkan berat badan berlebih juga bisa meningkatkan risiko cacat pada orang yang sudah memiliki arthritis. Untuk meredakan encok lutut menyakitkan dan mengurangi stres pada sendi lutut Anda, penting untuk mengurangi kelebihan berat badan Anda. Diet yang seimbang dan aktivitas fisik sangat penting untuk menurunkan berat badan yang sehat. Penurunan berat badan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, itu bisa sangat membantu untuk mencari bantuan profesional jika Anda merasa sulit untuk mengurangi berat badan Anda sendiri.

Operasi. Pembedahan mungkin dilakukan untuk arthritis lutut parah. penggantian sendi, reposisi sendi dan penghapusan tulang rawan longgar atau tulang adalah beberapa alasan untuk ahli bedah untuk melakukan operasi. Tentu saja ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum menundukkan diri di bawah pisau seperti usia Anda, pekerjaan, tingkat keparahan rasa sakit dan dampak dari arthritis dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar