Selasa, 25 Agustus 2015

Power Bank Nippon Berkelas


power bank terbaik untuk asus
 Power Bank Samsung Pertimbangan harus dibayar pada persyaratan tegangan dengan sistem komputer setiap saat memilih laptop eksternal listrik Power Bank. Sementara baterai ini kemungkinan besar akan memberikan tegangan di sejumlah periode waktu diskrit, Anda perlu memastikan bahwa salah satu dari mereka tegangan output diperoleh di +/- 1 volt dari tegangan satu laptop diharapkan. Meskipun demikian, mengingat bahwa itu cukup umum untuk menemukan meluas baterai ini tersedia dengan 3-5 berbagai hasil tegangan, daya Power Bank yang sama dapat digunakan untuk kekuatan banyak Komputer laptop yang berbeda memiliki berbagai persyaratan tegangan.

Power Bank Murah - Selain tegangan prasyarat, perlu agar adaptor listrik yang memenuhi Slot kekuatan yang komputer biasanya sering ditawarkan dengan kekuatan Power Bank sebenarnya sendiri atau mungkin tersedia untuk seleksi. Pengisi daya yang memiliki baterai ini akhir dalam sangat stopper sekitar yang adaptor yang harus dimasukkan. Pada banyak kesempatan ini disebut barel atau klip gaya adapter mengingat bahwa mereka tergelincir lebih dari mini-mikrofon jenis stopper tentang sisi charger dan memiliki bentuk silinder.

Meskipun tidak benar-benar masalah keamanan, biasanya penting untuk memastikan bahwa arus listrik yang sebenarnya dengan paket Power Bank biasanya menambahkan hingga atau mungkin melebihi persyaratan ampere sebenarnya dengan notebook atau mungkin tidak akan mampu menghasilkan kekuatan untuk laptop yang sebenarnya. Spec ini biasanya hampir semua mudah ditemukan dengan hanya mengambil melihat nama sebenarnya tentang pengisi di mana memakai kekuatan dan notebook OEM Power Bank yang sebenarnya.

Sebuah keuntungan yang berbeda sejumlah besar baterai eksternal ini biasanya kemampuan mereka sendiri untuk kekuatan beberapa peralatan lainnya, seperti: PDA, iPod, kamera, nyaman DIGITAL gamer VIDEO DISC dan ponsel. Tali kekuatan HARDWARE umumnya disediakan dengan banyak baterai eksternal yang memiliki output 5 volt bagi Anda untuk membantu tertentu.

Biasanya ini baterai eksternal harus mampu menyegarkan daya Power Bank sentral komputer laptop yang murah. Meskipun demikian, itu tergantung pada sirkuit komputer yang sebenarnya dan tidak akan benar-benar berfungsi sebagai kasus. Banyak dari baterai ini dan pengisi terhubung mereka sendiri menyajikan diagnosis tegangan otomatis dengan notebook dan menawarkan tampilan kekuatan MEMBAWA untuk menunjukkan tingkat biaya yang sebenarnya dari kekuatan Power Bank eksternal yang sebenarnya. Beberapa baterai memerlukan penggunaan kekuatan adaptor sebenarnya Pc bagi Anda untuk memberikan energi kekuatan Bank Daya sebenarnya, tapi hampir semua memiliki sendiri pengisi daya Power Bank mereka. Juga, banyak pengisi akan berfungsi dalam sama 120 dan 240 volt melakukan ini bebas repot berkaitan dengan perjalanan antarbenua dan konsumsi. Opsional konverter tersedia juga ada untuk biaya baterai ini dari 12 volt DC kekuatan asal, seperti mobil atau truk listrik Power Bank.

Pikirkan tentang laptop daya Power Bank eksternal jika Anda ingin kekuatan Bank kemampuan daya yang lebih baik untuk menggunakan yang laptop dicabut untuk jangka waktu yang panjang, dan mendapatkan lebih banyak kekuatan pada dolar Anda dibandingkan dengan kau mungkin yang memiliki laptop konvensi Power Bank kekuasaan. Juga, melihat pilihan dan fitur atas spesifik diperpanjang daya Power Bank ini memberikan dan memilih satu yang memenuhi terbaik semua saat Anda membutuhkan. Lebih detail pada mengganti baterai laptop yang tersedia dengan halaman web penulis.



Read : Dapatkan lebih Usage Dari Notebook Anda Dengan memiliki komputer Laptop Outer daya Power Bank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar