Selasa, 25 Agustus 2015

Daya Lithium Ion Power Bank - Apa yang Anda harus Ketahui inovasi Li-Ion Teknologi



1123b853-0221-4bba-a987-99538b42b122
Jual Online - Lithium Ion (Li-Ion) rekayasa listrik Power Bank mungkin perkembangan yang paling efektif memperluas dari masyarakat setempat aplikasi, dan pasti untuk motif yang baik. Baterai Lithium Ion mengandung kekuatan terbaik bagi Anda untuk berat badan persentase, yang berarti mereka akan kelompok sejauh kekuatan yang paling saat menggunakan sebagian volume yang kompak massa. Selain itu mereka tidak mengalami hasil ruang memori atau mungkin, santai hasil daya Power Bank. Ini terjadi setiap kali daya Power Bank tidak dapat mengenali biaya yang optimal berkaitan dengan memperoleh baru ini telah secara konsisten energi tanpa harus diterapkan sepenuhnya (tanda peringatan yang khas mengenai Dime Cadmium (NiCad) baterai). 

Power Bank Murah - Baterai Li-Ion, bagaimanapun, memiliki hanya ada ruang memori yang memungkinkan untuk terus mengenali biaya yang optimal. Selain itu, baterai Lithium Ion mempekerjakan harga bertahap mengenai kerusakan muatan sedangkan daya Power Bank biasanya terlepas.

Apa sebenarnya adalah perbedaan besar yang sebenarnya melibatkan tenaga Lithium Power Bank dan kekuasaan Lithium Ion Power Bank?

Perbedaan besar adalah keseimbangan hormon yang sebenarnya; kekuatan Lithium Power Bank adalah kekuatan asal pakai yang terdiri dari zat besi lithium - ekspresi kunci nyata, di sini, menjadi pakai; Baterai lithium tidak bisa diberi energi. Baterai Lithium Ion, alternatif, umumnya diselingi, berarti lithium ion yang sebenarnya dalam tindakan kekuatan Power Bank yang melibatkan dua elektroda pusat. Gerakan ini, atau mungkin reversibilitas dengan ion lithium adalah alasan untuk rechargeability sebenarnya Power Bank itu.

Apa saja fitur tentang inovasi Lithium Ion teknologi?

- Baterai Lithium Ion membawa banyak kekuatan dan juga mengejutkan ringan, khususnya setelah berpikir Anda untuk beberapa baterai dikenakan biaya lainnya.
- Baterai Li-Ion berbaur rekayasa ponsel individu yang memiliki tangki air daya yang lebih baik dibandingkan dengan Dime Metal Hydride dan Dime Kadmium baterai. Bahwa mereka pengecer jauh lebih kuat karena pengukuran mereka dibandingkan dengan sama-sama NiCad dan NiMH.
- Baterai Li-Ion membawa muatan mereka sendiri berkaitan dengan jauh lebih banyak waktu dibandingkan dengan beberapa baterai lain yang sejenis, dan menawarkan kekuatan yang stabil sampai di mana biaya sama sekali tidak ada. Beberapa baterai lain terus dan kekuatan konsisten longgar karena Anda bekerja. Baterai Li-Ion terus menjadi padat sebelum angkatan terakhir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar