Minggu, 14 Mei 2017

Apakah Buah Manggis Superfood?




Ace Maxs sebagai agen anti-oksidasi. Telah terbukti bahwa antioksidan bergabung dengan molekul berbahaya dari oksidan berbahaya sehingga mengurangi daya destruktifnya. Salah satu tugas antioksidan adalah membantu memperbaiki kerusakan yang telah ditopang oleh sel tubuh. Dalam beberapa penelitian laboratorium, telah ditemukan bahwa buah manggis mengandung xanthone. Ketika mereka diteliti di tabung reaksi ditemukan bahwa xanthones memiliki efek anti kanker. Saat diteliti di tabung reaksi, manfaat lain dari xanthone termasuk antimikroba, anti-inflamasi, antijamur dan antiseptik. Namun, tidak ada bukti yang tersedia saat diambil secara oral di laboratorium yang terkontrol.

Manggis belum diizinkan masuk ke Amerika Utara secara legal kecuali Hawaii dan Kanada. Jus yang mengandung ekstrak buah ini bisa dijual di Amerika Serikat dalam bentuk jus. Larangan tersebut diberikan pada makanan ini oleh Food and Drug Administration karena mungkin ada infiltrasi lalat buah. Sekarang, bagaimanapun, FDA di Amerika Serikat mencabut larangan tersebut pada tahun 2007 dan sekarang memungkinkan manggis yang diiradiasi untuk diimpor ke negara ini.

Ada sedikit seni untuk memilih manggis yang sempurna. Pastikan untuk memilih yang berwarna ungu gelap atau kemerahan. Anda tidak menginginkan warna hitam atau biru. Setelah Anda membeli beberapa, mereka harus disimpan pada suhu kamar dan dimakan dengan beberapa hari. Satu hati-hati - jangan membekukan buahnya.
Apakah Buah Manggis Superfood?

Dalam berita dan seputar kita mendengar tentang buah manggis. Ini adalah salah satu pembicaraan besar tentang betapa hebatnya manfaat buah untuk membantu berbagai masalah kesehatan. Terkadang mudah untuk terjebak dalam kegembiraan dan kemudian ada saat lain bahwa Anda dapat mempertanyakan hype tersebut. Mari kita lihat secara nyata buah manggis.

Buah manggis telah disebut makanan super. Sekarang, kita mungkin hanya berpikir itu super dan itu adalah makanan. Ada kategori makanan super aktual dan ada pertanyaan apakah buah manggis benar-benar memenuhi persyaratan untuk diklasifikasikan sebagai makanan super. Ini harus kaya nutrisi, antioksidan tinggi dan memiliki potensi tinggi untuk menurunkan risiko banyak penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar