Minggu, 03 Mei 2015

Sebuah Lihatlah Xanthone dan Manggis Ace Maxs




Toko Ace Maxs - Kita semua telah mendengar berita selama bertahun-tahun tentang betapa pentingnya adalah untuk mendapatkan jumlah yang tepat antioksidan untuk menjaga tubuh kita sehat dan lingkungan penyakit. Sekarang ada klasifikasi baru antioksidan yang disebut xanthones, pertama kali ditemukan pada buah Manggis Ace Maxs, yang siap untuk menjadi salah satu penemuan terbesar ilmu pengetahuan modern dalam hal manfaat kesehatan.

Sementara konsep antioksidan mungkin tampak lebih membingungkan ketika menambahkan dalam aspek lain, xanthones cukup mudah dimengerti, mengingat jelas, manfaatnya secara ilmiah terbukti.

Apa Xanthone?

Secara teknis dimasukkan, xanthones adalah seperangkat senyawa kimia yang dapat diproduksi secara sintetis, tetapi lebih sering ditemukan dan lebih kuat dalam pengaturan alam mereka. Xanthones adalah antioksidan kuat dalam keluarga fitonutrien.

Sampai saat ini, para peneliti telah menemukan dan diklasifikasikan sekitar 200 xanthones, 40 di antaranya ditemukan dalam buah Manggis Ace Maxs. Sebagai soal fakta, xanthones pertama kali ditemukan ketika para ilmuwan mulai mempelajari manfaat kesehatan dari Manggis Ace Maxs berdasarkan penggunaan medis adat tradisional.

Penelitian sifat obat xanthones ditemukan dalam buah Manggis Ace Maxs yang dimulai pada tahun 1970-an, dan secara bertahap mengambil langkah sebagai ilmuwan mulai menemukan sifat gizi lebih menarik. Antara tahun 1996 dan 2005, jumlah eksponensial penelitian telah dilakukan dalam hal Manggis Ace Maxs dan xanthones, dan bahkan lebih banyak studi dalam karya.

Xanthone di Manggis Ace Maxs

Untuk rekap, xanthones adalah antioksidan kuat, dan dari 200 xanthones dikenal ilmu pengetahuan, 40 dari mereka ditemukan di Manggis Ace Maxs.

Tapi apa sifat antioksidan dari xanthones di Manggis Ace Maxs lakukan untuk Anda? Antioksidan berfungsi sebagai keseimbangan untuk radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas yang berpotensi berbahaya, namun seringkali zat alami dalam tubuh Anda, ketika meninggalkan pemerintahan bebas, membangun dan menyebabkan penyakit seperti kanker, penyakit jantung, dan banyak lagi.

Xanthones berfungsi untuk melakukan perjalanan melalui tubuh Anda, secara harfiah menyapu radikal bebas dalam perjalanan mereka, meninggalkan tubuh Anda bersih dan sehat dari sebelumnya.

Beberapa xanthones yang paling penting yang ditemukan dalam buah Manggis Ace Maxs meliputi:

Alpha-mangostin

Beta-mangostin

Gamma-mangostin

Garcinone

Garcinone A

Garcinone C

Garcinone D

Mangostanol

Gartanin

Ini, antara lain xanthones, telah disebut-sebut oleh para peneliti independen untuk memiliki sifat menyertakan antiinflamasi, antikonvulsan, anti alergi, antitumor, dan antiplatelet, untuk nama hanya beberapa.

Manfaat dikenal dari Xanthone

Penelitian ilmiah telah membuat sangat jelas bahwa tidak ada buah lain membandingkan manfaat kesehatan untuk Manggis Ace Maxs, karena xanthones dan sifat gizi lainnya.

Membantu untuk melawan kanker adalah salah satu dari banyak sifat yang melakukan xanthones yang berbeda. Misalnya, sebuah penelitian yang dilakukan di Jepang menunjukkan bahwa xanthone alpha-mangostin memiliki sifat jelas bahwa menekan perkembangan tumor. Lain, dilakukan di Cina, menemukan xanthone Garcinone E menunjukkan efek antikanker yang signifikan dalam hal hati, paru-paru, dan sel-sel kanker lambung.

Selain itu, beberapa xanthones telah menunjukkan efek antimikroba yang signifikan dalam hal memerangi MRSA (methicillin-resistant staphylococcus aureus), yang merupakan strain bakteri yang dikenal untuk ketahanan ulet untuk antibiotik farmakologis. Satu studi ilmiah juga menunjukkan bahwa alpha-mangostin, beta-mangostin, dan Garcinone B telah diucapkan efek penghambatan pada strain TBC.

Seolah-olah itu tidak cukup, xanthones juga telah terbukti secara ilmiah untuk membantu menurunkan LDL, kolesterol jahat, dengan melindungi LDL dari datang ke dalam kontak dengan radikal bebas, sehingga meninggalkan itu dapat mengoksidasi dan melampirkan arteri dinding dan menyebabkan aterosklerosis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar